Beach and The Perfect Outfit

Ini adalah tulisan dari Penulis Tamu yang pertama. Dan orang yang beruntung untuk mengisi daftar Penulis Tamu di blog ini adalah Ayu Rukhmana Dewi. Tulisan dalam kategori ini adalah sepenuhnya tanggung jawab Penulis Tamu. ================================================================= Holaa.. Akhirnya punya kesempatan menulis tentang sok traveling. Tapi, aku tidak menulis tentang bagaimana perjalanan dan segala detail tentang travelling, because for me I’m not a true traveler hahaha. Aku hanyalah manusia biasa yang terkadang membutuhkan indahnya pantai. Dua minggu lalu, aku pergi ke Pacitan selama 2 hari hanya dengan modal SATU celana jeans dan dua cotton shirts. It was BIG NO! Tapi apalah daya.. Bepergian tanpa rencana matang bukanlah hal yang selalu menantang. You should prepare everything especially outfits which are so photo-able.

Saking tidak menariknya outfit yang aku pakai, I don’t do selfie with my own camera. Pantai Klayar jauh lebih menarik. Yes, the views are sooo amazing. Suara ombak, angin kencang, pasir putih, air jernih, aaaaahh semuanya terasa sejuk. I just feel oh-so-calm. Inikah rasanya jatuh cinta? Pantas saja banyak orang yang memuja pantai and always said “Beach Please..”.

I HAVE TO GO TO BEACH AGAIN!! But wait, I need the perfect outfitsss! Tidak ada salahnya kan mempersiapkan dari sekarang walaupun entah kapan lagi bisa ke pantai. Karena, yaah lihatlah! Aku tidak mau lagi terlihat kurang OKE dengan celana jeans yang terlalu dilipat ke atas L I need the comfortable pants, seperti Jogger Pants yang lagi hits sekarang ini. After browsing, browsing, and browsing everyday. I get what I want. This Taylor Swift’s styles are so adorable. But I will never duplicate that styles, please. These are just an inspiration.

Oke next, browsing to shop! Akhirnya ketemu koleksi Jogger Pants di Zalora. Karena aku masih dalam golongan cewek, jadi pasti selalu seneng banget nemu online store yang ngasih keuntungan bebas biaya kirim kayak Zalora 😀 Ini adalah tiga pilihan pants favorit. Mau banget! FOTO 010 Then, back to the gender. I choose the SALE item 😀 FOTO 011Sangat oke lah buat next outfit plan, selain nggak akan ribet kayak celana jeans tapi juga bakalan mirip sedikit sama salah satu style-nya Taylor Swift buat ke pantai. Karena aku pakai hijab, jadi tinggal nambahin Denim Jacket/Shirt ditambah kacamata. Will be photo-able and kece lah ya hahaha. Semoga next trip tidak akan menyesal lagi sama outfit yang aku pakai. And see you on the next post in this blog 😀

Ayu Rukhmana DewiAyu Rukhmana Dewi, atau biasa dipanggil Ayu, adalah seorang Fashion Blogger yang cantik dari Bojonegoro, Jawa Timur. Yang tertarik bisa follow twitter atau blognya. Sayangnya dia akan menikah dalam waktu dekat 😦

Iklan

12 tanggapan untuk “Beach and The Perfect Outfit

Kalau menurut kamu gimana?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s